Lapas Jombang ikuti Pelaksanaan Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD




Jombang – Lapas Jombang hari ini tepatnya Jum’at (07/07) mengikuti pelaksanaan secara zoom yang diadakan oleh Kepala Biro Umum selaku Ketua Pelaksana HDKD ke 78 Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung pukul 10.00 WIB, Lapas Jombang sendiri mengikuti secara virtual zoom di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Kegiatan ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan HDKD tahun 2023.


Perlu diketahui HDKD adalah Hari Dharma KaryaDhika yaitu Hari Ulang Tahun Kemenkumham. Di tahun ini HDKD mencapai usia 78 Tahun. Dimana angka tersebut adalah bentuk bukti rentang waktu Kemenkumham dalam ikut berpartisipasi di Masyarakat dan Melayani Masyarakat. Kegiatan ini dibuka oleh Eddy Hariej selaku Wakil Menteri Hukum dan Ham. Beliau juga menuturkan bahwa kita patut bersyukur bahwa kita dapat ikut berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

“Sebelum kegiatan dimulai patutnya kita bisa untuk bersyukur karena dapat ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini, Ikuti seluruh kegiatan dengan tanggung jawab dalam setiap bidang masing masing. Semarakkan Hari Ulang tahun Kementerian Kita yaitu Kemenkumham”. Pungkas beliau.


Beliau juga menuturkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap jangan lupakan keamanan di setiap UPT masing – masing agar tidak terjadinya yang tidak diinginkan.

“Saya juga berharap kegiatan HDKD ke 78 Tahun 2023 ini, tidak mengganggu pekerjaan masing – masing pegawai di instansi masing – masing. Tetap jaga keamanan dan tidak melupakan 3 kunci pemasyarakatan maju + back to basic. Laksanakan tupoksi sesuai ketentuan yang berlaku” pungkas beliau.

(Humas Lapas Jombang)


 

Lebih baru Lebih lama