Tengkleng Pak Manto Destinasi Wajib yang Harus didatangi !

 



Solo – Jadi salah satu rumah makan yang wajib kita kunjungi jika berada di Solo, Sate dan Tengkleng Pak Manto sangat wajib di coba. Disini makanan khas terdapat sate buntel dan tengkleng rica yang enaknya kebangetan.

Sate Solo merupakan salah satu hidangan sate khas Nusantara yang tak kalah lezat dengan sate – sate lainnya. Sate solo terbilang memiki ciri khas tersendiri dengan berbagai bentuk dan jenis yang tidak membosankan.

Sate buntel merupakan sate yang dipunya oleh Solo. Ciri khas dari sate ini adalah dimana sate ini terbuat dari kumpulan daging yang telah dicincang dan dibentuk bagian sate yang ukuranya lebih besar daripada sate biasanya.  Di warung ini tidak hanya sate yang dijual akan tetapi, ada rica rica khas juga dari warung tersebut Ialah rica rica Tengkleng. Rica rica tengkleng ini sangat digemari oleh masyarakat yang memang sudah mengenal lama warung pak Manto ini.

                                 

Rica- rica tengkleng ini adalah makanan khas nusantara yang berbentuk kuah yang rasanya pedas gurih yang dipadukan dengan sayuran segar dan di proses menggunakan masakan tradisional yaitu tungku arang. Dengan masakan tradisional ini kalian akan mendapatkan harum smooky yang  berasal dari hangusan wajan yang dikombinasi dengan bumbu rahasia Warung Pak Manto ini.

Perlu diketahui keunikan dari warung pak manto ini ialah wajan yang dipakai untuk proses masak adalah wajan yang dipakai satu kali proses masak maksudnya ialah dimana wajan yang dipakai akan dicuci kemudian baru dipakai bukan dipakai terus menerus sehingga dapat menghasilkan rasa masakan original yang akan dimasak bukan campuran dari masakan sebelumnya.

Sate ini bisa kalian nikmati di daerah Solo di resto utama nya yang bertepatan di Jalan Honggowongso No.36,Solo. Buka setiap hari di jam 10.00 WIB. Kedai Warung pak manto ini ternyata sudah banyak cabang loh!!. Cabang asli Warung Pak Manto ini terdapat di Jakarta, Surabaya dan Malang jadi bagi kalian yang pingin mencoba makanan khas solo ini tidak perlu repot datang jauh jauh ke Solo.

Lebih baru Lebih lama