Untuk Kemajuan, Relawan Komite Independen Pemenangan Prabowo (KIPP) Prabowo - Gibran Ponorogo dideklarasikan


Ponorogo, JurnalFaktual.com

Puluhan Relawan yang tergabung dalam Komite Independen Pemenangan Prabowo (KIPP) Prabowo - Gibran berkumpul bersama di Desa Singkil Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Rabu (01/11/2023).

Mereka terlihat kompak dalam mendeklarasikan mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan memakai baju kemeja warna biru telur asin mereka bertekad memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Pemimpin Indonesia periode 2024-2029.

Menurut Muhammad Fatkhurohman Al Azis, salah satu panitia penyelenggara, pihaknya ingin Prabowo Subianto yang mewakili tokoh nasional yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan dan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan tokoh muda dan saat ini menjadi Walikota Solo bisa menjadi suksesor Presiden Jokowi.

"Nyawijinya tokoh nasional dan tokoh muda yang sarat dengan pengalaman akan membawa Indonesia Maju untuk Semua," ucap Azis penuh semangat.

Menurut Koordinator Kabupaten (Korkab) Ponorogo Komite Independen Pemenangan (KIPP) Prabowo - Gibran, Suhendik, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, 70 persen Koordinator Kecamatan di Ponorogo sudah ada dan siap memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran," ucap Suhendik.

Sementara dalam sambutannya, Korwil KIPP Mataraman, Musiwir, mengatakan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan program pembangunan strategis yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi.

Perwakilan DPW  KIPP Jawa Timur Adv.RM.Bramastyo.K.N.S.E.SH.MM.MKn.CIPA menjelaskan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok yang memiliki rasa nasionalisme, berintegritas dan berkarakter kuat yang bisa mengantarkan Indonesia Maju.

"Dan Mas Gibran merupakan tokoh pemuda yang mewakili Generasi Z bisa memberikan inspirasi bagi kita semua, bahwa anak muda bisa menjadi pemimpin berprestasi dimasa kini dan masa yang akan datang," ucapnya.

Dewan Pembina Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran (KIPP), Ir H Fandi Utomo mengapresiasi kegiatan deklarasi tersebut.

"Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran dibentuk untuk berperan aktif dalam menentukan dan memilih Presiden dan Wakil Presiden sebagai Pemimpin Nasional," ucap Fandi Utomo.

Lebih lanjut Fandi menjelaskan mengapa KIPP mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dikarenakan ada program Dana Abadi Kebudayaan.

"Ini akan memberikan efek positif bagi kelestarian budaya di Indonesia. Di Ponorogo, setiap desa minimal memiliki 2 grup reog. Jadi kemenangan Prabowo Gibran nanti merupakan kemenangan strategis bagi kebudayaan Indonesia sehingga memiliki nilai dan karakter yang kuat," lanjutnya.

Fandi Utomo menambahkan bahwa bonus demografis akan memberikan potensi kemajuan bagi Indonesia.

"Tetapi harus dipastikan bahwa generasi muda saat ini bisa tumbuh sehat. Program Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah memberikan minum susu. Sepele, tetapi angka stunting bisa turun dengan jalan tersebut. Nutrisi untuk kesehatan akan disalurkan kepada anak-anak generasi muda." Tutupnya (yah/gin)
Lebih baru Lebih lama